DWP Kemenpora Gelar Rapat Responsif Gender di Bandung, Ini Hasilnya

DWP Kemenpora Gelar Rapat Responsif Gender di Bandung, Ini Hasilnya
Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Lina Gatot S Dewa Broto saat menggelar rapat program kerja sisa tahun anggaran 2021/22 di Hotel Hilton, Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/10). Foto: Kemenpora.go.id/Putra

jpnn.com, BANDUNG - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora menggelar rapat program kerja sisa tahun anggaran 2021/22 di Hotel Hilton, Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/10).

Rapat itu digelar untuk menyusun laporan program-program pekerjaan yang diajukan untuk tahun depan.

Beberapa program rencananya akan digelar oleh DWP Kemenpora di antaranya ada yang khusus ibu-ibu dan perempuan seperti pap smear untuk mendeteksi kanker leher rahim (serviks).

"Kami harus segera menyelesaikan program-program kerja karena sudah harus diajukan untuk pelaporan di tahun depan.”

"Terkait anggaran nantinya masih proses pengajuan sedangkan untuk beberapa program tahun 2021 masih juga tentatif bisa dilaksanakan atau pun tidak.”

“Untuk program di kantor Kemenpora khusus untuk ibu-ibu dan perempuan nanti akan ada pap smear dan sebagainya," ujar Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora Nadiah Zainudin Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Lina Gatot S Dewa Broto dalam rilis tertulis.

Selain itu, Nadiah juga berharap program kunjungan dan motivasi ke beberapa daerah bisa terlaksana dengan baik untuk memberikan edukasi tentang olahraga kepada masyarakat.

Baca Juga: Instruksi Kapolda Tegas, Polres Asahan Gerak Cepat, Para Preman Langsung Disikat

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora menggelar rapat program kerja sisa tahun anggaran 2021/22 di Hotel Hilton, Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News