DWP X Hadirkan The Weeknd untuk Pertama Kali di Indonesia

DWP X Hadirkan The Weeknd untuk Pertama Kali di Indonesia
The Weeknd. Foto: People

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik dance tahunan Djakarta Warehouse Project segera digelar. Tahun ini, pesta electronic dance music dengan nama DWP X untuk merayakan edisi ke-10.

Sebagai kejutan, DWP X pada hari ini (14/8) mengumumkan tanggal dan tempat penyelenggaraannya. Tahun ini pesta digelar pada 7, 8 dan 9 Desember 2018 bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali.

"Edisi ke sepuluh DWP ini akan menjadi edisi yang paling istimewa sepanjang sejarah perhelatan DWP," kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live kepada JPNN, Selasa (14/8).

Pengumuman jadwal DWPX diserta dengan pengumuman fase satu pengisi acara atau lineup yang ditaburi musisi-musisi internasional dari seluruh dunia. Sebanyak tujuh musisi diumumkan untuk fase sekarang.

Nama pertama yang diumumkan adalah penyanyi The Weeknd yang pertama kalinya akan tampil di Indonesia. Alesso, salah satu nama terbesar di dunia musik dance dengan lebih dari 1,5 milliar stream, juga diumumkan akan tampil di DWPX.

DJ genre trance yang sudah pernah dianugerahi dengan predikat DJ no. 1 di dunia sebanyak lima kali oleh DJ Mag yaitu Armin van Buuren turut diumumkan di fase satu lineup. Setelah tampil di DWP pada tahun 2015 dan 2016, DJ Snake juga dipastikan akan tampil di festival gelaran Ismaya Live ini.

Nama selanjutnya yang diumumkan di fase satu lineup DWPX adalah trio musik elektronik ternama, Major Lazer Soundsystem. DJ asal Amerika Serikat, Porter Robinson, dan RL Grime, juga diumumkan untuk melengkapi fase satu.

“Lineup tahun ini akan menjadi lineup terbesar kami. Masih akan ada banyak nama yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan,” jelas Sarah.

Merayakan edisi ke-10, pesta electronic dance music dengan nama DWP X untuk pertama kalinya akan menghadirkan The Weeknd.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News