JPNN.com

Dylan Carr Kecelakaan, Begini Nasib Rimba di Sinetron Anak Langit

Senin, 04 November 2019 – 09:27 WIB Dylan Carr Kecelakaan, Begini Nasib Rimba di Sinetron Anak Langit - JPNN.com
Dylan Carr. Foto: Instagram/Dylan-carr

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Dylan Carr harus absen dari syuting sinetron Anak Langit karena masih menjalani perawatan pasca-kecelakaan di jalan tol. Ketidakhadirannya membuat banyak pihak bertanya tentang kelanjutan karakter Rimba yang diperankan.

Akbar Bhakti, sutradara sinetron Anak Langit memastikan bahwa karakter Rimba yang diperankan Dylan Carr tidak akan dihilangkan.

"Tokoh Rimba tetap ada di Anak Langit," kata Akbar saat dihubungi awak media, Minggu (3/11).

Meski demikian, sutradara mengaku harus menyiapkan alur baru untuk tokoh Rimba. Menurut Akbar, Rimba juga bakal diceritakan seperti Dylan Carr yang mengalami kecelakaan.

"Kemungkinan kami akan bikin (cerita) dia mengalami kecelakaan. Ikuti alurnya supaya cerita tentang Rimba itu terus ada," imbuhnya.

Seperti diketahui, Dylan Carr mengalami kecelakaan di jalan tol Km 36 mengarah ke Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (31/10). Kejadian tersebut membuatnya harus dirawat intensif di rumah sakit.

Dylan Carr sempat tidak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan. Beruntung kini kondisinya mulai membaik meski masih harus dirawat.

Dukungan dan doa terus mengalir untuk Dylan Carr. Rekan maupun fan berharap dia lekas sembuh sehingga bisa segera beraktivitas. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...