JPNN.com

Natalie Zenn jadi Kejutan di Konser Powerslaves

Kamis, 30 Januari 2020 – 08:46 WIB Natalie Zenn jadi Kejutan di Konser Powerslaves - JPNN.com
Powerslaves bersama Natalie Zenn (kiri) di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (29/1) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemain sinetron Anak Langit, Natalie Zenn menjadi bintang tamu spesial dalam konser band Powerslaves yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (29/1) malam. Pemeran Tasya itu naik panggung di tengah penampilan grup rock veteran asal Semarang tersebut.

"Saya akan memanggil anak muda yang sangat talented, bisa akting dan nyanyi. Saya enggak bisa akting, karena apa adanya. Mari kita sambut Natalie Zein dari sinetron Anak Langit," kata Heydi Ibrahim, vokalis Powerslaves di atas panggung.

Natalie Zenn mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Powerslaves yang lagu-lagunya banyak dipakai menjadi soundtrack sinetron Anak Langit. Menurutnya, meski tergolong anak milenial, dirinya tetap mendengar karya Powerslaves yang sudah berdiri sejak 1991.

"Senang diajak kolaborasi sama Powerslaves, kesempatan bagus bangat buat aku, nyanyi bareng senior. Aku dengar lagu mereka di YouTube, terutama lagu yang jadi soundtrack Anak Langit," ucap Natalie Zenn.

Karakter vokal Natalie Zenn yang unik juga menjadi alasan lain bagi Powerslaves mendaulatnya sebagai tamu spesial. Dalam pertunjukan bertajuk 'Konser Hanya Kamu' itu, Powerslaves dan Natalie Zenn berkolaborasi dalam lagu 'Kau dan Aku (New Version)' dan 'Jika Kau Mengerti'. Meski berbeda genre dan generasi, keduanya masih bisa melebur menjadi harmoni yang indah.

Konser Hanya Kamu diadakan Powerslaves untuk merayakan peluncuran versi baru dari lagu 'Hanya Kamu'. Band beranggotakan Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (kibor), dan Agung Yudha (drum) itu sengaja merilis ulang lagu itu dalam rangkaian pengarsipan karya-karya lama yang akan bermuara pada perilisan album The Best Powerslaves.

Versi orisinal Hanya Kamu bersemayam dalam album Powerslaves yang bertajuk 'Metal Kecil' pada 1995. Lirik dasarnya ditulis oleh Wiwiex Soedarno yang lantas dibalut dalam musik rock yang terdengar romantis.

"Lagu ini merupakan ungkapan cinta sejati remaja yang tidak terduakan sehingga terungkap kata 'hanya kamu satu'," jelas Wiwiex.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama