Dynamo Cegah Sheva Pensiun

Dynamo Cegah Sheva Pensiun
Dynamo Cegah Sheva Pensiun
KIEV - Andriy "Sheva" Shevchenko menuai apresiasi seusai menjadi pahlawan kemenangan Ukraina atas Swedia (11/6). Dynamo Kiev, klub Sheva saat ini, siap memberikan perpanjangan kontrak. Sebagai catatan, kontrak Sheva bakal habis akhir bulan ini.

 

Tawaran itu pun bisa menggoyahkan rencana Sheva yang ingin gantung sepatu seusai Euro 2012. Apalagi striker 35 tahun tersebut juga berancang-ancang menjalani profesi baru sebagai staf pelatih. Sheva disebut sudah mendapat tawaran dari Chelsea sebagai asisten Roberto Di Matteo yang baru saja dikontrak dua tahun oleh klub jawara Liga Champions tersebut.

 

"Setiap pihak menginginkan Andriy dan kami juga begitu. Dalam situasi seperti ini, Andriy harus membuat keputusan berdasarkan nalurinya sendiri. Semuanya bergantung kepada dirinya," kata pelatih Dynamo Yuri Semin di situs resmi klub.

 

Dynamo adalah klub profesional pertama Sheva. Setelah lima tahun membela klub asal ibu kota Ukraina itu atau pada 1999, Sheva hijrah ke AC Milan dan menapak puncak karirnya. Tapi, keputusannya meninggalkan Milan dan menyeberang ke Chelsea pada 2006 berimbas pada karirnya yang mulai merosot.

 

KIEV - Andriy "Sheva" Shevchenko menuai apresiasi seusai menjadi pahlawan kemenangan Ukraina atas Swedia (11/6). Dynamo Kiev, klub Sheva

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News