Dzhalilov dan Balde Absen Bela Persebaya Kontra Persinga

Dzhalilov dan Balde Absen Bela Persebaya Kontra Persinga
Bintang Persebaya Surabaya Manuchekhr Dzhalilov sedang berlatih. Foto: Persebaya Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Pemain asing Persebaya Surabaya Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov mendapat menu berat dalam latihan rutin pada Kamis (7/2).

Mereka diharapkan bisa menemukan bentuk penampilan terbaik usai mengalami kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh.

"Pemain yang tidak ikut uji coba kemarin mendapatkan intenstitas lebih tinggi, termasuk Balde dan Dzhalilov. Yang main kemarin dapat menu recovery," kata Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Meski demikian, kedua pemain tersebut tak akan dilibatkan saat Persebaya menghadapi Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia.

"Kami belum bisa menurunkan pemain asing. Namun, pemain lokal yang ada sudah siap tempur," ucap pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Balde sendiri mengaku senang dengan menu latihan yang diberikan padanya. Dia ingin secepat mungkin berada dalam bentuk terbaik.

"Saya menikmati sesi latihan ini. Saya akan berjuang keras untuk mencapai kondisi terbaik," tegas mantan pemain Celtic tersebut. (persebaya/saf/jpc/jpnn)


Pemain asing Persebaya Surabaya Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov mendapat menu berat dalam latihan rutin pada Kamis (7/2).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News