E-Tollpass, Kado Jasa Marga Untuk Jakarta

E-Tollpass, Kado Jasa Marga Untuk Jakarta
E-Tollpass, Kado Jasa Marga Untuk Jakarta
JAKARTA-- Menginjak usia ke 35 tahun PT Jasa Marga, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan secara khusus meminta Jasa Marga untuk memikirkan dan memberi hadiah yang istimewa untuk masyarakat.

"Tolong kalau (Jasa Marga-red) ulang tahun, nanti pikirkan hadiah terbaik bagi masyarakat apa," pinta Dahlan saat memberikan sambutan pembukaan gerbang gardu khusus e-tollpass di Tol Kapuk, Jakarta, Rabu (6/3).

Ternyata, kata Dahlan, hadiah terbaiknya adalah dengan menemukan cara mencegah macet di jalan tol."Orang kalau macet di jalan tol pasti akan protes bertubi-tubi dibanding kalau macet di jalan biasa, karena mereka masuk tol kan sudah bayar. Jadi pasti protes," ucap Dahlan.

Untuk itu, mantan Dirut PLN ini mengucap terimakasih pada pihak Jasa Marga lantaran telah membuat trobosan baru."Saya sungguh-sungguh berterimakasih pada Jasa Marga," tutur mantan wartawan ini.

JAKARTA-- Menginjak usia ke 35 tahun PT Jasa Marga, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan secara khusus meminta Jasa Marga untuk memikirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News