Eaa.. Jokowi Makan Siang Bareng Mantan Tim Sukses Prabowo

Eaa.. Jokowi Makan Siang Bareng Mantan Tim Sukses Prabowo
Eaa.. Jokowi Makan Siang Bareng Mantan Tim Sukses Prabowo

jpnn.com - JAKARTA- Presiden Joko Widodo kini punya “rutinitas” baru selain mengurus negara. Pria yang karib disapa Jokowi itu juga rajin menggelar makan siang bersama figur dari berbagai bidang.

Setidaknya, itulah yang terlihat dalam dua hari terakhir. Setelah grup band Slank, Jokowi mengundang sejumlah tokoh dari berbagai bidang ilmu untuk makan siang di Istana Negara, Kamis (4/6).

Beberapa tokoh itu di antaranya ialah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan Guru Besar Universitas Pertahanan Salim Said. "‎Ini namanya kelompok Punakawan. Saya ikut aja karena ada undangan makan-makan saja," ujar Mahfud.

Inilah kali pertama kelompok itu diundang Jokowi untuk makan siang bersama. Namun, kelompok Punakawan itu sudah sering bertemu untuk workshop dan berbincang masalah kenegaraan.

Mantan tim sukses Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 lalu itu mengungkapkan, banyak hal yang dibicarakan dalam agenda makan siang. Salah satunya ialah tentang penegakan hukum di tanah air. Jokowi juga meminta pendapat dari setiap tokoh yang datang. (flo/jpnn)


JAKARTA- Presiden Joko Widodo kini punya “rutinitas” baru selain mengurus negara. Pria yang karib disapa Jokowi itu juga rajin menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News