Eciyeee.. Puan Disoraki Ribuan Guru, Menteri Yuddy Membela

Eciyeee.. Puan Disoraki Ribuan Guru, Menteri Yuddy Membela
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi‎ menyesalkan aksi para guru yang menyoraki Menko PMK Puan Maharani di GBK, Minggu (13/12) kemarin.

Yuddy menilai, tindakan ribuan guru itu sangat tidak pantas. "Tidak pantas kan, menurut kamu pantas enggak?‎" kata Yuddy di Kementerian Sekretariat Negara,‎ Jakarta, Senin (14/12).

Sebagaimana diketahui, Puan disoraki ribuan guru yang kecewa karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak menghadiri acara HUT PGRI ke-70. Saat itu, Puan menjadi perwakilan Jokowi.

Namun, ribuan guru seolah tak mengharapkan kehadiran Puan. Mereka pun langsung melontarkan sorakan ketika anak Megawati Soekarnoputri itu berpidato. Selain Jokowi, Yuddy jug tak datang.

Menurut Yuddy, Ketua Umum PGRI Sulistyo adalah pihak yang kecewa karena Jokowi tak datang. "Yang kecewa kan cuma ketuanya," tutur Yuddy. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi‎ menyesalkan aksi para guru yang menyoraki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News