Edan, Oknum Polisi Curi 4 Motor Dinas

Edan, Oknum Polisi Curi 4 Motor Dinas
Motor yang dicuri. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SUBANG - Ini perilaku buruk yang dipertontonkan oknum aparat. Di Polres Subang, Jawa Barat, salah seorang personelnya terbukti mencuri motor.

Oknum Polisi itu berinisial S. Yang dicuri adalah empat motor dinas milik Sat Sabhara Polres Subang.

Kejadian itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi. Dia mengatakan, pelaku mencuri motor dengan menggunakan kunci kontak yang menempel di kendaraan tersebut.

Peristiwa itu diketahui pada hari kamis 23 maret 2017 jam 08.30 wib di mapolres Subang.

Saat itu dilakukan pengecekan kendaraan bermotor dinas sat Sabhara oleh Kasat Sabhara Polres Subang. Dari situ diketahui bahwa ada 4 unit R2 rainmas jenis kawasaki KLX yang hilang.

“Selanjutnya Kasat Sabhara berkoordinasi dengan kasat reskrim melakukan penyelidikan,” ujarnya, Selasa (4/4).

Sekitar awal bulan Februari 2017 sampai dengan diketahui hari kamis tanggal 23 Maret 2017. Tersangka S melakukan empat kali pencurian sepeda motor dinas dalmas Polres Subang jenis Kawasaki KLX yang terparkir di depan mes Dalmas Polres Subang.

Pertama pada awal bulan Februari 2017 sekira jam 20.00 wib di mess Dalmas Res Subang, tersangka sedang melaksanakan piket malam.

Ini perilaku buruk yang dipertontonkan oknum aparat. Di Polres Subang, Jawa Barat, salah seorang personelnya terbukti mencuri motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News