EDAN! Polantas Dikeroyok di Depan Pospol Mampang Prapatan

EDAN! Polantas Dikeroyok di Depan Pospol Mampang Prapatan
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ‎JAKARTA - ‎Pos polisi di perempatan lampu merah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, disatroni sekelompok pemuda sekitar pukul 18.15 WIB, Minggu (15/5). Ternyata, kedatangan kelompok itu bertujuan memburu seorang polantas bernama Brigadir Bram Karisma yang merupakan anggota Satgatur Polda Metro Jaya.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Priyo Utomo mengatakan, Bram saat itu tengah mengatur lalu lintas di lampu merah jalan tersebut. Tiba-tiba rombongan pemuda menggunakan lima sepeda motor mendatangi Bram.

"Kurang lebih 10 orang tak dikenal. Korban berusaha melarikan diri ke rumah makan warung Padang, namun korban oleh pelaku tetap dihajar dengan tangan kosong dan kayu‎," kata dia saat dikonfirmasi di Jakarta.

Di rumah makan Padang itu, kata Priyo, sang pemilik mencoba menolong Bram. Namun‎, karena rombongan banyak dan takut menjadi bulanan massa, maka saksi mundur.

Kendati demikian, aksi penganiayaan terhadap Bram hanya sebentar. Sebab, seorang anggota polantas lainnya ‎langsung mendatangi titik keramaian itu. "Selanjutnya pelaku mencar melarikan diri. Ada yang ke arah Kuningan, arah Buncit dan arah Jalan Tandean," sambungnya.

Usai situasi kondusif, Bram lantas dibopong meninggalkan lokasi. Saat ini, Bram berada di Polsek Mampang Prapatan guna diperiksa dan diberikan perawatan medis. (Mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News