Edan! R Kelly Dituduh Pimpin Sekte Cabul, Sekap Enam Budak S**s

Edan! R Kelly Dituduh Pimpin Sekte Cabul, Sekap Enam Budak S**s
R Kelly. Foto: GQ

jpnn.com - Berita aneh tentang penyanyi R Kelly membuat geger dunia musik hari ini, Selasa (18/7). Bagaimana tidak, dia dikabarkan menyekap enam perempuan dan membuat semacam sekte di kediamannya.

Adalah Buzzfeed yang pertama kali menulis soal ini. Media online tersebut mengklaim bahwa berita mereka berdasar wawancara mendalam selama berbulan-bulan dengan sumber terpercaya.

Antara lain tiga mantan pegawai Kelly dan orang tua beberapa perempuan yang "disekap" Kelly. Dan hasil wawancara tersebut memang bikin shock.

Dalam berita itu disebutkan bahwa keenam wanita itu menjadi semacam anggota sekte. Mereka berada di bawah kekuasaan Kelly di dalam guest house yang disewanya di Chicago dan Atlanta.

Kelly, kata mereka, mengatur semua. Waktu makan, mandi, tidur, berbersih, dan jadwal untuk melakukan hubungan seks yang selalu direkam olehnya. Rekaman itu akan ditunjukkan kepada teman-temannya.

”Kelly adalah raja pengatur pikiran. Dia master boneka,” ujar seorang mantan asisten Kelly.

Penyanyi bernama lengkap Robert Sylvester Kelly itu juga disebut sangat terobsesi dengan seks. Karenanya, dia menyewa dua properti tersebut untuk para perempuan itu.

Properti itu terletak dekat dengan apartemennya di Trump Tower, Chicago, dan rumahnya di pinggir kota Atlanta.

Berita aneh tentang penyanyi R Kelly membuat geger dunia musik hari ini, Selasa (18/7). Bagaimana tidak, dia dikabarkan menyekap enam perempuan dan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News