Edan! Sekadar Koleksi, BMW HP4 Race Rp 2,1 Miliar Terjual

Edan! Sekadar Koleksi, BMW HP4 Race Rp 2,1 Miliar Terjual
Superbike BMW HP4 Race di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Selain Honda Gold Wing, lantai Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) kembali dihebohkan karena motor termahal yang tampil di booth BMW Motorrad yakni HP4 Race sudah terjual ke pemiliknya.

Seperti diketahui, BMW HP4 Race memiliki harga paling fantastis untuk sebuah sepeda motor yang saat ini dipamerkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (19-29/4), yaitu Rp 2,1 miliar.

Superbike asal Jerman itu memang sangat eksklusif tidak saja dari harga selangit, tapi juga unitnya di dunia cukup terbatas hanya 750 unit dan PT Maxindo Motor selaku agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia hanya mendapat jatah satu unit.

Tidak ada informasi detail mengenai pemiliknya, hanya saja menurut tenaga penjual bahwa sang pemilik merupakan penggemar merek BMW.

Selain itu, lanjutnya, superbike bermesin 999 cc 4-silinder tersebut dijadikan sebagai koleksi pribadi. Ini karena BMW HP4 Race bukanlah motor harian tapi unit berspesifikasi balap beserta fitur canggihnya. (mg8/jpnn)


Lantai IIMS 2018 kembali dihebohkan karena motor termahal yang tampil di booth BMW Motorrad yakni HP4 Race sudah terjual ke pemiliknya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News