JPNN.com

Keren! Kymco AK550 Bisa Baca WhatsApp dan Facebook

Jumat, 27 April 2018 – 05:00 WIB
Keren! Kymco AK550 Bisa Baca WhatsApp dan Facebook - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan lantai Indonesia International Motor Show (IIMS 2018), skuter matik (Skutik) asal Tiongkok Kymco AK550 menggoda dengan fitur pintar yang sangat memudahkan para petualang Indonesia.

Berdimensi gambot, Kymco AK550 telah ditanamkan teknologi digital berbasis android pada panel instrumennya. Sistem yang dinamakan Noodoe ini menjamin pengendaranya selalu terhubung dalam perjalanan.

Melalui konektivitas tersebut, pengendara bisa memantau pelbagai informasi seperti kompas, radar, missed call, berita, Whatsapp hingga Facebook.

Selain itu, di panel instrumen tiga layar juga masih menampilkan informasi berupa tripmeter, odometer, jarak tempuh kendaraan, jarak tempuh oli, belt, pemakaian bahan bakar, aki, rpm dan tekanan angin.

Kymco AK550 didukung mesin dua silinder segaris 550,4 cc berpendingin cairan, mampu menghasilkan daya sebesar 52 hp pada 7.500 rpm dan torsi 54 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Sebagai skutik touring, AK550 tentu memiliki ruang penyimpanan ekstra luas, mencapai 14,5 liter dan dikatakan mampu menampung 1 buah helm full face plus barang bawaan.

Sayangnya, Kymco AK550 belum dipasarkan karena masih terkendala izin di Kemkominfo karena fitur konektivitas tersebut.

Menurut salah satu tenaga penjualnya, kemungkinan baru akan dipasarkan pada tahun depan dengan harga di atas Rp 300 juta. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha