IIMS 2018, Mazda Indonesia Tawarkan Banyak Program Penjualan

IIMS 2018, Mazda Indonesia Tawarkan Banyak Program Penjualan
Booth Mazda Indonesia di IIMS 2018. (Foto: Mazda/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Selama Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), Mazda Indonesia menawarkan program penjualan dan program layanan purnajual menarik untuk pembelian unit Mazda.

Tidak hanya untuk penjualan unit baru saja, program tersebtu juga ditawarkan bagi mereka yang ingin mendandani mobilnya dengan paket aksesori asli dari Mazda Jepang.

Bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance, Mazda menawarkan kredit kepemilikan mobil yang mudah.

Selain itu konsumen juga memperoleh kesempatan mendapatkan cash-back senilai Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

“Membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang. Oleh karenanya kami menggandeng Lembaga Keuangan yang terpercaya untuk membantu konsumen dalam mengambil keputusan terbaik guna memiliki mobil idamannya”, kata Direktur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, di Jakarta, Rabu (25/4).

Sementara keuntungan di sisi purnajual kendaraan Mazda, garansi yang diperoleh konsumen selama 5 tahun atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari garansi normal yang biasanya hanya 3 tahun atau 100.000 km.

Kemudian, setiap pembelian Mazda2 akan mendapatkan kesempatan membeli paket aksesori asli dengan potongan harga sampai 50 persen. Selain itu, untuk pembelian Biante, berkesempatan mendapatkan Paket Aksesori Biante Exclusive.

Juga penawaran harga menarik untuk pembelian aksesori pada model-model Mazda lama, meliputi Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8. (mg8/jpnn)


Selama IIMS 2018, Mazda Indonesia menawarkan program penjualan dan layanan purnajual menarik untuk pembelian unit Mazda.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News