Edan! Artis Ini Dipaksa Suami untuk Bunuh Diri Bareng Anak

Edan! Artis Ini Dipaksa Suami untuk Bunuh Diri Bareng Anak
Angela Lee. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lantaran tertekan dengan utang sebesar Rp 25 miliar, artis peran Angela Lee mengaku nyaris bunuh diri sampai 3 kali.

Mirisnya, pemain sinetron Tombo Ati itu diajak bunuh diri bareng oleh suaminya sendiri.

Bahkan, sang suami mengajaknya bunuh diri bersama sang anak. Beruntung, niat itu urung dilakukan karena ada sang kakak di rumah.

"Suami memang ngajak dia (kakak), aku, dan anak bunuh diri bareng-bareng biar enggak ngerasain hutang lagi. Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri," ucap Angela Lee ditemui di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Kemudian, niat bunuh diri pun diakui oleh Angel muncul lagi.

Kejadian sama pun diajak oleh sang suami, tetapi Angel tidak mau dan berusaha kabur dari rumah.

"Aku sempat bingung diajakin bunuh diri lagi sama suami, tapi aku berpikir dan menolak ajakan bunuh diri dari suami aku. Aku bilang, 'kamu saja yang bunuh diri. Kalau enggak mau, kamu diam di rumah, biar aku yang menyelesaikan utang-utang aku," ungkapnya.

Berjalannya waktu rupanya sang suami mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Semarang, Jawa Tengah tempat tinggal Angela dan orangtuanya.

Lantaran tertekan dengan utang sebesar Rp 25 miliar, artis peran Angela Lee mengaku dipaksa suami untuk bunuh diri bareng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News