Terlilit Utang Puluhan Miliar, Artis Ini Nyaris Bunuh Diri

Terlilit Utang Puluhan Miliar, Artis Ini Nyaris Bunuh Diri
Angela Lee. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Angela Lee tengah dirundung ketakutan yang luar biasa. Bahkan, dia sempat berkali-kali ingin bunuh diri.

Pasalnya, pemain sinetron Permata Hati Bunda ini terlilit utang hingga Rp 25 Miliar.

"Jadi memang sempat tiga kali aku mau bunuh diri karena sudah enggak kuat kan. Aku mau bayar, tapi pekerjaan aku tuh dimatiin sama orang-orang yang aku rugiin. Kalau gitu kan gimana bayarnya coba," kata Angela Lee ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Utang yang ditumpuk oleh Angela itu baru dalam satu tahun belakangan ini.

Wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 14 Maret 1987 itu mengaku tertekan karena harus melunasi utang sebanyak Rp 25 Miliar secara keseluruhan.

Mengenai bunuh diri yang pertama, Angel mengaku sang suami mengajaknya untuk bunuh diri bersama, dengan anak mereka satu-satunya.

"Tapi itu sempat tertahan rencananya sama kakak aku dirumah. Suami memang ngajak dia, aku, dan anak bunuh diri bareng-bareng biar sudah enggak ngerasain hutang lagi. Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri," ucapnya.

Kemudian, niat bunuh diri pun diakui oleh Angela muncul lagi.

Artis peran Angela Lee tengah dirundung ketakutan yang luar biasa karena terlilit utang hingga Rp 25 miliar. Bahkan, dia sempat berkali-kali ingin bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News