Eddies Adelia Akan Diperiksa Lagi

Eddies Adelia Akan Diperiksa Lagi
Eddies Adelia Akan Diperiksa Lagi

jpnn.com - JAKARTA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya memastikan akan kembali memanggil artis Eddies Adelia sebagai saksi kasus dugaan penipuan dan pencucian uang yang menjerat suaminya Ferry Setiawan sebagai tersangka.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, pemanggilan Eddies akan dilakukan setelah polisi memeriksa saksi-saksi lain terlebih dahulu.

“Jelas, menunggu hasil pemeriksaan saksi yang ada lebih dulu,” kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (19/11) kepada wartawan.

Menurutnya pula, saat ini  Penyidik Polda Metro Jaya masih focus untuk menggarap saksi-saksi lain. Termasuk, memeriksa saksi  ahli untuk mengetahui pasal-pasal tindak pidana yang dilakukan bekas Bendahara Ikatan Sarjana Nadhlatul Ulama ini.
“Penyidik juga memeriksa saksi  ahli dari perbankan, ada beberapa orang,” ujarnya.

Pada bagian lain, Rikwanto menjelaskan polisi sudah memeriksa beberapa saksi yang diduga menerima aliran uang Ferry. Hanya saja, Rikwanto ogah menyebutkan siapa saja saksi yang diperiksa itu.(boy/jpnn)


JAKARTA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya memastikan akan kembali memanggil artis Eddies Adelia sebagai saksi kasus dugaan penipuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News