Jupe Gagal Tunangan Lagi

Jupe Gagal Tunangan Lagi
Julia Perez alias Jupe dengan Gaston Castano.

jpnn.com - RENCANA pertunangan aktris Julia Perez (Jupe) dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano yang sedianya digelar pada 30 November, kembali batal. Sayangnya, Jupe enggan untuk mengungkap alasan perceraiannya.

"Aku bakal broadcast (sebar pesan singkat, red), karena ada perubahan tanggal. Rekaman undangannya dikirim via socmed (social media, red) MyPeople," kata Jupe saat ditemui di Hotel Midplaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Jupe menambahkan, pengubahan tanggal pertunangan akan dilakukan secepatnya. Rencananya, pembatalan pertunangan itu diumumkan salah satu stasiun televisi yang berencana menyiarkan secara langsung.

"Iya bakal berubah. Nanti yang menjelaskan pihak stasiun televisinya ya," ujarnya.

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu menyatakan, Gaston yang tengah berada di kampung halamannya sudah mengetahui perihal penundaan acara pertunangan mereka. Gaston rencananya akan ke Indonesia pada 29 November mendatang.

"Nanti kami bakal video call. Tanggal 29 November dia balik," pungkasnya. (abu/jpnn)


RENCANA pertunangan aktris Julia Perez (Jupe) dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano yang sedianya digelar pada 30 November, kembali batal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News