Ditanya Macet Jakarta, Makki Ungu: Menurut Loh

Ditanya Macet Jakarta, Makki Ungu: Menurut Loh
Ditanya Macet Jakarta, Makki Ungu: Menurut Loh

jpnn.com - JAKARTA - Bassist Band Ungu, Makki, punya cara khusus untuk mengatasi macet Jakarta. Pria berumur 42 tahun mengaku sangat suka naik Vespa untuk menghindari macet Jakarta.

"Suka Vespa karena simpel, praktis dan hemat bensin. Gue udah kapok nyetir di Jakarta, jadi kalau memungkinkan gue lebih suka naik motor," kata Makki saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (19/11).

Saat ditanya soal kemacetan Jakarta, Makki menyebutnya cukup parah. Hal itu membuat dirinya banyak kehilangan waktu dan materi.

"Macet Jakarta? Menurut loh, parahlah. Antara waktu yang terbuang dan ongkosnya udah terlalu banyak kalau nyupir di Jakarta," ujarnya.

Makki mengaku sudah tiga tahun naik kendaaraan roda dua. Namun, Makki tidak hanya menggunakan Vespa, motor gede juga sering ditungganginya.

"Gue ada Vespa, ada Thunder, ada satu lagi motor gede ke luar kota. Kalau hari-hari sih gue naik vespa," ujar Makki. (abu/jpnn)


JAKARTA - Bassist Band Ungu, Makki, punya cara khusus untuk mengatasi macet Jakarta. Pria berumur 42 tahun mengaku sangat suka naik Vespa untuk menghindari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News