Ruko Della Puspita Memakan Korban

Ruko Della Puspita Memakan Korban
Della Puspita. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PERISTIWA nahas menimpa artis Della Puspita. Seorang pekerja yang tengah memperbaiki listrik di ruko miliknya mendadak tewas. Insiden yang terjadi Sabtu (16/11) dinihari itu membuat Della yang berada di rukonya di Jalan Raya Jati Bening II, Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, langsung menangis.

Della nampak syok ketika datang ke lokasi kejadian diduga hanya melakukan pengecekan di lokasi. Mengenai insiden itu, pemain sinetron ‘Dia Anakku’ tak mau memberikan komentar banyak. Dia hanya memperlihatkan muka sedih kepada awak media.

”Mohon maaf yah mas, saya lagi benar-benar pusing,” kata Della di ruko miliknya di Jalan Raya Jati Bening II, Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (19/11).

Della yang menggunakan sweeter warna hitam itu hanya ditemani seorang lelaki, dan tak lama langsung meninggalkan lokasi. Namun, tak lama kemudian, dia pun kembali ke lokasi untuk keperluannya. ”Maaf saya tidak bisa berikan komentar,” paparnya sambil meninggalkan lokasi.

Tewasnya pekerja di ruko miliknya itu membuat warga berkerumun di lokasi kejadian. Della pun masih terus mengucurkan air matanya. Malah dia pun tak luput dari kejaran polisi untuk dimintai keterangan saat berada di lokasi kejadian. Polisi pun tak sungkan-sungkan mencari informasi dari Della sendiri.

Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan soal korban tewas di ruko milik Della Puspita. Belum diketahui penyebabnya seseorang meninggal di ruko tersebut. (dny)


PERISTIWA nahas menimpa artis Della Puspita. Seorang pekerja yang tengah memperbaiki listrik di ruko miliknya mendadak tewas. Insiden yang terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News