Edi Brokoli Potong Rambut Setelah 15 tahun

Edi Brokoli Potong Rambut Setelah 15 tahun
Edi Brokoli Potong Rambut Setelah 15 tahun

jpnn.com - MEMILIKI rambut keriting dan lebat hingga memutar seperti berbentuk bola hanya dimiliki aktor Edi Brokoli. Hanya saja, kali ini dia berencana ingin memotong rambutnya. Pasalnya, usia rambutnya kini sampai 15 tahun. Padahal, Edi dikenal sejumlah kalangan karena memiliki keunikannya dengan rambutnya. 

Sebagai ciri khas pemiliki nama lengkap Edi Hidayatullah kini tak lagi merisaukan masalah tersebut. Dia meyakini urusan bisnis dan pekerjaan hanya Tuhan yang mengatur. "Mau gimana rambutnya tetap saja gue Edi Brokoli," katanya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Menurut Edi, adanya dampak setelah pemotongan rambutnya itu sudah dipikirkan matang-matang. Semisal, adanya kecemasan soal kehilangan pekerjaaan, dirinya sudah menyiapkan mental yang kuat. "Bukan itu juga, yang pertama gue pikir pas potongan gue botak kira-kira masih Edi Brokoli nggak," jelasnya sambil bercanda.

Malah, dia menjelaskan, yang masih dipikirkan saat ini setelah nanti rambutnya sudah terpotong adalah anaknya. Dia belum bisa berandai-andai bagaimana menanggapi seorang anak ketika melihat sosok orang tuanya berbeda penampilan. "Bayi gue 14 September ulang tahun yang pertama nggak tahu deh apa yang akan terjadi," imbuhnya.

Edi menjelaskan, pertumbuhan rambutnya itu sudah sejak tahun 1998 lalu. Hingga tahun 2013 ini dirinya tak pernah memotong rambut tersebut. Dia membiarkan seluruh rambutnya itu tumbuh. "Tahun 1998 gue biarkan rambut gue tumbuh dan nggak sentuh gunting sampai tahun 2013," ujarnya.

Keinginan memotong rambutnya itu, diakui Edi karena adanya ajakan dari rekannya untuk penggalangan dana. Semua uang yang terkumpul nanti, diakuinya akan disumbangkan ke sejumlah penderita kangker. 

"Seminimnya pengetahuan gue tentang agama, sebaiknya diberikan dari yang paling kamu sayangi dan sekarang gue mau berikan yang paling gue sayang," tandasnya. (dny)


Berita Selanjutnya:
Joy Tobing Beber Bukti KDRT

MEMILIKI rambut keriting dan lebat hingga memutar seperti berbentuk bola hanya dimiliki aktor Edi Brokoli. Hanya saja, kali ini dia berencana ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News