Paris Hilton Siap Rilis Lagu

Paris Hilton Siap Rilis Lagu
Paris Hilton. Foto: getty images

jpnn.com - DUNIA tarik suara membuat Paris Hilton ketagihan. Setelah sukses dengan album perdana, Paris siap mencari peruntungan kedua dengan singel baru pada tahun ini. Diberi judul Good Time, album ini akan menjadi single pertama Paris Hilton sejak vakum tiga tahun. Putri pemilik jaringan Hotel Hilton itu akan berkolaborasi dengan rapper Lil Wayne.

Melalui akun Twitter-nya, Paris Hilton memberikan konfirmasi. "Senang akhirnya bisa mengumumkan secara resmi tanggal rilis untuk single dan klip video terbaruku untuk lagu Good Time dengan Lil Wayne." ungkapnya. "1 Oktober nanti!" jelas Hilton. Album pertama Hilton dinilai cukup sukses di Billboard meski secara kualitas vokal Paris Hilton masih kurang. Di album tersebut, single Stars Are Blind sempat menjadi pilihan terbanyak keenam di tangga lagu Inggris dan AS.

Selain sambutan bagus pasar, Hilton merasa dunia tarik suara ikut menghapus kesan wanita bodoh yang sempat melekat pada dirinya. Menurut Paris, citra yang salah itu disebabkan acara reality show yang dia bintangi dulu bersama Nicole Richie, The Simple Life. 
Berkat reality show yang tayang dari 2003 hingga 2007 itu, Paris selalu tampil seperti wanita kaya yang bodoh. Adapun Nicole menjadi gadis yang selalu bikin onar. 

"Aku hanya coba memainkan karakter. Aku tidak menyadari aku akan melakukan karakter itu sampai lima tahun. Mereka tidak mengerti itu semata-mata akting sehingga mereka mengasumsikan aku benar-benar tolol," keluhnya. (ap/brtr/c2/kim)


Berita Selanjutnya:
Pipik Ikut Jenguk Dul

DUNIA tarik suara membuat Paris Hilton ketagihan. Setelah sukses dengan album perdana, Paris siap mencari peruntungan kedua dengan singel baru pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News