Joy Tobing Beber Bukti KDRT

Joy Tobing Beber Bukti KDRT
Joy Tobing Beber Bukti KDRT

jpnn.com - KEKERASAN yang dialami Joy Tobing dari calon mantan suaminya, Daniel masih menyimpan bekas. Joy mengalami bekas luka di sekitar wajahnya. Kekeresan yang pernah dilakukan Daniel terhadap Joy itu sampai mengeluarkan banyak darah. Hal tersebut dikatakan, Joy saat memberikan keterangan di Persidangan cerai yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Tubuh Joy sempat mengeluarkan darah segar saat menderita luka kekerasan yang dilakukan Daniel saat membina rumah tangga. ”Aku pernah dipukul di bagian wajah, lalu darah keluar sampai bajuku itu bisa diperas keluar darah," kata Joy kepada wartawan usai menjalani persidangan di PN Jakarta Selatan.

Sebenarnya, penyakit ini baru diketahui baru-baru ini. Padahal, Joy tidak memperkirakan jika kekerasan yang diterimanya bakal berbuntut luka yang sekarang dirasakan terus. "Saya cek ke dokter, baru ketahuan kalau saya punya sinus,” imbuhnya.

Hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan, dirinya menderita sinus, membuat Joy terkejut saat itu. Pasalnya, seusianya sampai sekarang dia tak pernah memiliki penyakit tersebut. Dan sampai sekarang dia masih merasakan sakit di bagian wajah. ”Saya kaget, dari dulu saya tidak punya sinus, padahal saya sudah sering periksa karena saya kan penyanyi," katanya.

Keterangan Joy terkait kekerasan yang dialaminya, dikuatkan juga sejumlah saksi yang dibawanya di dalam persidangan. Salah satu saksi yang membenarkan kejadian itu yakni seorang sopir Hari Jansen Tanba dan pengasuh Joshua, anak Joy, yang bernama Tuminah.

Hanya saja, Joy mengaku, masih belum mau melakukan laporan ke pihak kepolisian atas masalah kekerasan yang diterimanya. Dia masih ingin memfokuskan persoalan cerainya dahulu sebelum melangkah ke masalah lain. "Aku sekarang bakal fokus ke perceraian dulu," imbuhnya.

Hal itu dilatarbelakangi keinginan Joy yang ngotot untuk mempertahankan hak asuh jatuh ke tangannya. Dengan vonis persidangan nanti, dirinya berharap bisa memenangkan hak asuh tersebut.  "Aku mau hak asuh anak ada sama aku. Masalah melaporkan itu biar nanti kita lihat setelah sidang selesai,"  tandasnya. (dny)


KEKERASAN yang dialami Joy Tobing dari calon mantan suaminya, Daniel masih menyimpan bekas. Joy mengalami bekas luka di sekitar wajahnya. Kekeresan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News