Pipik Ikut Jenguk Dul

Pipik Ikut Jenguk Dul
Pipik Ikut Jenguk Dul

jpnn.com - JAKARTA -- Istri Alm Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, ikut menyempatkan diri putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Ahmad di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (11/9). Pipik turut prihatin dengan kondisi Dul yang masih terbaring lemas pasca kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Minggu 8 September lalu.

Pipik tidak sempat ngobrol banyak dengan Dul. Namun ibu empat anak itu masih sempat mendoakan Dul agar cepat sembuh dari luka-laukanya.

"Pas masuk, saya ucapkan "Assalamu'alaikum." Dia (dul) membalas "Waalaikum salam" terus tidur lagi. Saya lalu ngobrol sama mas Dhani," kata Pipik kepada wartawan, usai membesuk Dul.

Pipik mengatakan, bahwa kondisi tubuh Dul masih sangat lemas sehingga diharuskan untuk terus beristirahat. Dalam kunjungan tersebut, Pipik juga sempat menanyakan apakah  Ahmad Dhani dan Maia Estianti sudah sepakat untuk membawa Dul ke Singapura. Pipik menjelaskan, Dhani dan Maia sama punya keinginan untuk membawa anak mereka itu ke Singapura, namun keduanya menunggu pemeriksaan terakhir tulang Dul.

"Iya mas Dhani bilang bawa Dul ke Singapura. Mbak Maia juga mau bawa Dul ke Singapura. Tapi masih banyak pertimbangan, apakah tulangnya sudah kuat atau belum," terang Pipik. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Istri Alm Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, ikut menyempatkan diri putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Ahmad di Rumah Sakit Pondok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News