Didi Riyadi tak Berniat Bangkitkan Lagi Element

Didi Riyadi tak Berniat Bangkitkan Lagi Element
Didi Riyadi tak Berniat Bangkitkan Lagi Element

jpnn.com - JAKARTA -- Masih ingat dengan Band Element? Band yang sudah mengeluarkan album sejak tahun 2000 itu kini sudah lama tak terdengar kiprahnya. Padahal band yang terdiri atas Ferdy Taher (vokalis), Didi Riyadi (drummer) Ibank (bassist), Fajar (keyboardist) dan Adhit (gitaris) itu sudah mengeluarkan 8 album. Terakhir Element mengeluarkan album "Perjalanan 1999-2003" yang merupakan karya terbaik band tersebut.

Didi Riyadi yang ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/9), mengaku tak berniat lagi menghidupkan Element. Ia malah punya keinginan membentuk band lain.

"Rencananya pengen bikin baru lagi. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar tapi saya gak bisa berbuat apa-apa karena proyeknya masih off progres," kata Didi.

Didi mengungkapkan, saat ini personel Band Element punya kesibukan masing-masing, meski tetap di jalur musik. Sementara Didi lebih sibuk menjadi sineas. "Sama aja sih punya kesibukan syuting film. Kebetulan dalam waktu dekat mau syuting sinetron," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Masih ingat dengan Band Element? Band yang sudah mengeluarkan album sejak tahun 2000 itu kini sudah lama tak terdengar kiprahnya. Padahal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News