Polisi Izinkan Dul Operasi di Singapura

Polisi Izinkan Dul Operasi di Singapura
Polisi Izinkan Dul Operasi di Singapura

jpnn.com - JAKARTA -- Abdul Qodir Jaelani atau Dul harus menjalani operasi tulang punggung. Pasalnya, saat kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Minggu (8/9 terjadi, Dul mengalami patah tulang punggung nomor 7 dan 8.

Keluarga Ahmad Dhani makin berkeinginan membawa Dul ke Singapura karena polisi juga tidak masalah. Meskipun saat ini, Dul sudah dijadikan tersangka.

"Polisi gak mempermasalahkan rencana pemindahan Dul ke Singapura," kata Ahmad Dhani saat ditemui di RSPI Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Namun pihak keluarga belum memutuskan apakah Dul akan tetap dioperasi di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) atau dipindah ke Singapura. Keputusan baru bisa diambil setelah keluarga Ahmad Dhani menggelar rapat.

"Kita belum tentukan dan mau rapat keluarga dulu, apakah operasi itu akan dilakukan di sini atau di Singapura," ujarnya.

Saat ini Dul dalam pemeriksaan MRI. Hal itu dilakukan untuk mengetahui syaraf-syarafnya bermasalah atau tidak. Kemarin juga sudah dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui kondisi tulang pungggung Dul.

"Jadi keputusan ke Singapura juga melihat kondisi tulang punggung Dul, apakah itu bisa menerima guncangan di atas pesawat atau tidak," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Abdul Qodir Jaelani atau Dul harus menjalani operasi tulang punggung. Pasalnya, saat kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Minggu (8/9 terjadi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News