Tika T2 tak Ingin Hanya Sebatas di Panggung

Tika T2 tak Ingin Hanya Sebatas di Panggung
Tika T2 tak Ingin Hanya Sebatas di Panggung

jpnn.com - INGAT lagu Resah Tanpamu? Lagu yang dirilis 2009 lalu itu dinyanyikan Titi Kamal dan Anji, mantan vokalis band Drive. Kini, Anji ingin mempopulerkan lagi lagu ciptaannya itu. Hanya saja, bukan bersama Titi, tetapi personel duo T2, Tika.  

”Kebetulan, sekarang kita satu manajemen. Anji pengennya duet di lagu Resah Tanpamu,” ungkap Tika.

Selama ini, keduanya sering membawakan lagu itu saat manggung off air. Nah, Anji rupanya ingin duet itu dibawa ke panggung on air.

”Lagu ini sering kita bawain saat off air. Itu kan dulu sudah dibawain Anji sama Titi Kamal. Kalau off air (saya dan Anji) bawain lagu ini, tapi kalau rekaman belum,” tutur pemilik nama lengkap Kartika Yudia Ramlan itu.

Rencananya, lagu itu akan masuk dalam album solo perdana Tika yang kini tengah digarap. Namun, tentu saja setelah diaransemen ulang. Menurut Anji, suara Tika cocok membawakan lagu tersebut.

Tetapi sebelum keinginan menggarap single bareng Anji direalisasikan, Tika akan lebih dulu merilis single duetnya bersama Lee Jeong Hoon, mantan personel boyband Hitz.

Tika dan Lee berkolaborasi menyuguhkan Buatku Kembali. ”Pihak label menyarankan supaya aku duet sama Lee dulu,” terang penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 April 1986 itu. (ash)


INGAT lagu Resah Tanpamu? Lagu yang dirilis 2009 lalu itu dinyanyikan Titi Kamal dan Anji, mantan vokalis band Drive. Kini, Anji ingin mempopulerkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News