Tom Hanks Adili Penjahat Rumah Tangga

Tom Hanks Adili Penjahat Rumah Tangga
Tom Hanks Adili Penjahat Rumah Tangga

jpnn.com - KEMAMPUAN akting Tom Hanks sudah tak berguna lagi. Aktor peraih dua Oscar itu kini dituntut harus bisa berbuat adil, membayangkan perasaan korban dan jika memungkinkan berempati pada terdakwa.

Ini dilakukan Tom karena dia ditunjuk sebagai juri pengadilan. Bukan sedang akting.

Sejak Selasa (10/9), aktor senior yang juga produser itu diminta pengadilan Los Angeles untuk menjadi salah satu juri kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Tom yang namanya melambung lewat film "Forrest Gump" menurut situs hiburan TMZ, terlihat serius menyimak kesaksian korban, polisi yang menangkap terdakwa, pengacara serta beberapa saksi lain. Dia juga terlihat menulis beberapa poin penting di secarik kertas.

Kesan serius aktor kelahiran 9 Juli 1956 ini, sangat jauh dari kesehariannya yang tergolong humoris. Tom sepertinya sadar benar nasib terdakwa ada di tangannya. Bila juri memutuskan bersalah maka terdakwa bakal kena hukuman maksimal setahun. Atau dibebaskan bila tak ditemukan bukti kuat.

TMZ yang dikutip Rabu (11/9), tak menyebut identitas terdakwa yang tengah "diadili" Tom tersebut. Hanya dikatakan dia ditangkap kepolisian LA karena menganiaya sang istri setelah menemukan wanita yang lebih muda. (pra/jpnn)


KEMAMPUAN akting Tom Hanks sudah tak berguna lagi. Aktor peraih dua Oscar itu kini dituntut harus bisa berbuat adil, membayangkan perasaan korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News