Lee Hyori Cerita Pengalaman Jadi Pengantin Baru

Lee Hyori Cerita Pengalaman Jadi Pengantin Baru
Lee Hyori Cerita Pengalaman Jadi Pengantin Baru

jpnn.com - Lee Hyori dan Lee Sang Hoon resmi menjadi pasangan suami-istri sejak 1 September lalu. Pernikahan keduanya dilaksanakan tertutup bersama keluarga dan kerabat dekat di Pulau Jeju.

Setelah menikah, Hyori belum terlihat tampil lagi di berbagai acara televisi. Sepertinya pelantun Bad Girls tersebut masih menikmati masa-masa bulan madu bersama sang suami.

Dalam sebuah episode acara radio MBC FM4U 'Songs of Hope at Noon', Lee Hyori menyempatkan diri untuk melakukan wawancara lewat telepon. Sekaligus memberikan dukungan pada grup SPICA yang diproduserinya, Hyori juga menceritakan pengalamannya sebagai seorang istri.

"Kehidupan setelah menikah tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Aku masih bisa mengajak anjingku jalan-jalan dan bermain. Aku pikir semuanya akan berbeda tetapi ternyata sama saja," kata Hyori seperti dilansir laman AllKPop, Selasa (10/9).

Hyori juga menceritakan bagaimana orang-orang menganggap kehidupan seseorang pasti akan berubah setelah menikah. Namun karena usia pernikahannya masih sangat muda, dirinya merasa kehidupannya tak jauh berbeda.

"Aku belum bisa merasakan perbedaannya. Tapi karena sekarang aku sudah menikah, ketika aku merasa kesepian aku bisa langsung mendapatkan semangat karena orang yang kucintai selalu ada di sampingku," kata mantan personil girl grup  Fin.K.L tersebut.

Hyori juga menceritakan bahwa selama menjadi pengantin baru, Lee Sang Hoon sering memasak untuknya. Mendengar hal ini, para penggemar penyanyi berkulit cokelat tersebut merasa senang dan berdoa untuk kebahagiaan keduanya.(fny/jpnn)

 


Lee Hyori dan Lee Sang Hoon resmi menjadi pasangan suami-istri sejak 1 September lalu. Pernikahan keduanya dilaksanakan tertutup bersama keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News