Edmon - Raja Saling Lempar

Edmon - Raja Saling Lempar
Edmon - Raja Saling Lempar
JAKARTA- Pemeriksaan kode etik terhadap dua jendral polisi terkait kasus Gayus Tambunan menemukan fakta-fakta baru. Dua jenderal bintang satu itu saling lempar terkait dugaan kelalaian pengawasan penyidikan kasus Gayus.

    

Brigjen Edmon Ilyas menegaskan pihaknya sudah melakukan pengawasan terhadap proses pemberkasan kasus Gayus sampai dirinya tidak lagi menjabat sebagai Direktur II Ekonomi Khusus Bareskrim. "Saya hanya sampai masuk Kejaksaan, tapi setelah itu saya tidak tahu lagi. Itu sudah orang lain," ujar sumber Jawa Pos di lingkungan tim menirukan pernyataan Edmon.

Perwira itu menjelaskan, Edmon dan Raja diperiksa secara terpisah. "Menurut Pak Edmon setelah dirinya menerima TR (telegram rahasia,red)  sebagai Kapolda Lampung tanggal 17 Oktober 2009 dia sudah tidak lagi mengawasi," ujarnya.

Keterangan itu, berbeda dengan yang disampaikan Raja Erizman. Menurut Raja yang sekarang masih menjabat sebagai Direktur II Ekonomi Khusus Bareskrim, dirinya sama sekali tidak mengetahui proses penyidikan itu. Sebab, saat proses berlangsung Raja belum menjabat di Direktur II.

JAKARTA- Pemeriksaan kode etik terhadap dua jendral polisi terkait kasus Gayus Tambunan menemukan fakta-fakta baru. Dua jenderal bintang satu itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News