Edo Ditemukan Tewas di Dasar Sungai Lebak Cindo, Terlilit Kabel

Edo Ditemukan Tewas di Dasar Sungai Lebak Cindo, Terlilit Kabel
Korban saat hendak dilarikan ke rumah sakit. Foto: Pahmi/Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Warga Jalan Cempaka Dalam, Gang Putra Agung, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang, mendadak geger, Kamis (11/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pasalnya, seorang anak baru gede (ABG) bernama Edo warga setempat ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri setelah dua jam tenggelam di Sungai Lebak Cindo di kawasan Jalan Radial tak jauh dari Ramayana, Kamis (11/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Anak baru gede tersebut pun meninggal dunia.

Peristiwa nahas tersebut bermula ketika Edo bersama beberapa temannya bermain di pinggir sungai tersebut sekitar pukul 15.00 WIB.

Entah bagaimana, tiba-tiba bocah malang itu tenggelam ke dalam sungai. Peristiwa tenggelamnya bocah ABG itu, sempat viral di sejumlah media sosial.

Mengetahui ada bocah tenggelam, warga sekitar dan juga orang tua Edo berupaya mencari korban dengan menyusuri sungai dan mencari ke dasar sungai tersebut.

Setelah dua jam pencarian, tubuh bocah malang itu akhirnya ditemukan oleh Abah Rizal, 63, tetangga korban.

Abah Rizal yang ikut mencari korban, tanpa sengaja kakinya menyenggol tubuh korban yang ada di dasar sungai.

Warga Jalan Cempaka Dalam, Gang Putra Agung, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang, mendadak geger, Kamis (11/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News