Eduardo Almeida Jadikan Laga Uji Coba Arema FC vs PSIS untuk Mengalanisa Pemain

Eduardo Almeida Jadikan Laga Uji Coba Arema FC vs PSIS untuk Mengalanisa Pemain
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. Foto: ANTARA/HO-Arema FC

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida sangat antusias menyambut laga uji coba melawan PSIS Semarang yang akan digelar pada 22 Mei 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dia mengatakan laga tersebut akan menjadi bekal analisa pelatih klub berjuluk Singo Edan itu untuk mempersiapkan skuad Arema FC dalam menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

"Kami harus fokus setelah apa yang kami lakukan pada laga itu. Setelah laga itu, kami akan lakukan analisa," kata Eduardo.

Eduardo menjelaskan, ia tidak melakukan persiapan secara khusus untuk menghadapi laga uji coba yang akan digelar dua kali tersebut. Namun, laga uji coba itu akan menjadi ajang untuk mengutak-atik komposisi pemain baru Arema FC.

Pada laga uji coba yang akan ditonton secara langsung oleh pendukung Arema FC tersebut, lanjutnya, akan dipergunakan untuk menurunkan seluruh pemain Singo Edan guna melihat performa masing-masing individu.

"Kami tidak mempersiapkan untuk pertandingan itu, namun, laga tersebut jadi persiapan untuk musim depan. Itu hal yang sangat berbeda," ujarnya.

Ia menambahkan, para pemain baru yang didatangkan manajemen Arema FC untuk menghadapi musim kompetisi 2022-2023 dinilai memiliki kualitas yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan tim tersebut.

"Semua pemain memiliki kualitas bagus. Saya tahu mereka. Kita bermain melawan mereka, para pemain itu pada musim lalu bermain bagus di tim lain," katanya.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida sangat antusias menyambut laga uji coba melawan PSIS Semarang yang akan digelar pada 22 Mei 2022 di Stadion Kanjuruhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News