Edwin Jeans Meluncurkan Handcrafted Collections 2023

Edwin Jeans Meluncurkan Handcrafted Collections 2023
Edwin Jeans meluncurkan Handcrafted Collections 2023. Foto: Dok. Edwin Jeans Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Edwin Jeans kembali meluncurkan koleksi terbaru untuk Handcrafted Collections Premium Jeans dengan tema Every Winner Has Scars.

Tema ini terinspirasi bahwa untuk menjadi seorang pemenang butuh kerja keras dan totalitas.

Edwin Jeans Handcrafted menghadirkan koleksi dengan bahan material 100 persen cotton dengan additional process handcrafted wash di mana proses ini merupakan proses manual hand-made.

Bahan denim yang digunakan bertipe slubs non stretch untuk 801 Handcrafted Reguler, dengan kombinasi detail hand-made washing destroy, scrapping, crinkle, and anatomic.

Ada empat varian warna untuk koleksi 801 Reguler Fit yaitu Blue Ages Destroy, Blue Clapperclaw, Blue Patches, dan Blue Scrape.

Sedangkan untuk 802 Handcrafted Slim Fit, ada dua warna, yaitu Black Ages Destroy dan Black Perforated.

Brand Marketing Manager Edwin Jeans Reno Riandri menjelaskan tahun ini pihaknya ingin lebih dekat dengan pecinta denim. Terlebih varian produk yang makin beragam mulai dari 801, 802, 812, 803, dan Handcrafted Collections.

“Tahun ini Edwin juga berkolaborasi dengan Darahkubiru sebagai Indonesia’s Premier Denim and Men’s Culture, Lifestyle & Community. Kolaborasi ini diharapkan agar EDWIN bisa lebih dekat dengan para Denim Enthusiast. Kami bisa mendengar apa yang mereka mau, produk seperti apa yang mereka inginkan dari Edwin," ungkap Reno.

Edwin Jeans kembali meluncurkan koleksi terbaru untuk Handcrafted Collections Premium Jeans dengan tema Every Winner Has Scars.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News