Edwin Jeans dan Dr Kevin Jalin Kolaborasi Unik

Edwin Jeans dan Dr Kevin Jalin Kolaborasi Unik
Peluncuran Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (11/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua brand fashion asal Indonesia, Edwin Jeans dan Dr. Kevin menjalin kolaborasi unik awal Februari ini.

Keduanya berkolaborasi bersama Shopee untuk meluncurkan Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin yang terdiri dari celana jins hingga sepatu.

"Kami senantiasa mendukung mitra brand kami untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif," kata Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (11/2).

Sementara itu, Kevin Klensia perwakilan Dr. Kevin mengatakan bahwa Dr Kevin Shoes antusias dengan kolaborasi ini. Pihaknya bertekad selalu menjadi merek karya anak bangsa yang telah berpengalaman dalam membuat alas kaki di Indonesia. 

"Dr Kevin Shoes berambisi untuk dapat menjadi salah satu perusahaan alas kaki terbaik di Indonesia, dan kami terus bekerja keras untuk merealisasikannya,” beber Kevin Klensia.

Senada dengan Kevin Klensia, Anderson dari perwakilan Edwin Jeans mengatakan bahwa mereka juga ingin membawa brand Indonesia terus mendunia. Sebab Edwin konsisten sejak lahir pada 1980 menciptakan sebuah brand lokal dengan kualitas internasional namun dengan harga yang terjangkau.

"Kami jamin 100 persen produk dari Edwin Jeans diproduksi secara lokal oleh fasilitas pabrik seluas 6 hektar di daerah Jakarta Utara yang kami bangun sendiri sejak tahun 1980, dengan 100 persen sumber daya manusia lokal," ungkap Anderson.

Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin yang akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 13 Februari 2020. Pengguna dapat menikmati penawaran menarik untuk berbagai produk Edwin Jeans & Dr. Kevin, mulai dari celana jins hingga sepatu. Pada puncak SBD, pengguna bisa membeli produk dari kedua brand tersebut dengan diskon hingga 90 persen. (mg3/jpnn)

Dua brand fashion asal Indonesia, Edwin Jeans dan Dr. Kevin menjalin kolaborasi unik awal Februari ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News