Edy Rahmayadi: Kalau Melanggar, Saya Harus Dibersihkan

Edy Rahmayadi: Kalau Melanggar, Saya Harus Dibersihkan
Edy Rahmayadi. Foto: Prayugo Utomo/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menilai penangkapan terhadap tersangka mafia bola, termasuk Johar Lin Eng, bukan merupakan masalah bagi organisasi yang dipimpinnya.

Johar ditangkap saat baru tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (27/12). Kabarnya ada tiga tersangka lainnya yang juga sudah ditangkap Satgas Antimafia Bola.

"Itu bukan persoalan PSSI. Ini persoalan hukum positif. Dia melanggar (pasal) penipuan," kata Edy saat ditemui di pelataran Masjid Agung Kota Medan, Jumat (28/12).

Gubernur Sumatera Utara tersebut juga mengapresiasi langkah kepolisian yang bergerak cepat dan menangkap para tersangka pengaturan skor.

"Sayangnya, baru sekarang. Kenapa enggak dari kemarin-kemarin?" tambah Edy.

Edy ingin PSSI bersih dari praktik mafia bola ke depannya. Ihwal ada petinggi PSSI yang tersangkut mafia bola, Edy masih menunggu putusan sesuai prosedur.

"Di Kongres nanti dibicarakan. Pelanggaran harus kami bersihkan. Kalau saya melanggar, saya harus dibersihkan," kata Edy. (pra/jpc/jpnn)


Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menilai penangkapan terhadap tersangka mafia bola, termasuk Johar Lin Eng, bukan merupakan masalah bagi organisasinya


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News