EF Dorong Program Penguasaan Bahasa Inggris Pelaku Sektor Pendidikan dan Pariwasata

EF Dorong Program Penguasaan Bahasa Inggris Pelaku Sektor Pendidikan dan Pariwasata
Para Guru se-Boalemo saat mengikuti Program Pengajar Muda, Pelatihan Guru Bahasa Inggris yang digelar secara Hybrid oleh EF Kids & Teens dan Indonesia Mengajar. Foto: EF Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - EF Indonesia, salah satu lembaga pendidikan swasta dengan kekhususan Bahasa Inggris berupaya meningkatkan kemampuan SDM di Indonesia.

Country Director EF English First Kids & Teens, Afan Suryadi menyampaikan salah satu kemampuan mutlak yang harus dimiliki individu di era teknologi  ialah penguasaan Bahasa Inggris

Melihat fakta ini, EF Indonesia mengimplementasikan program Corporate Social Responsibilities (CSR) yang berfokus pada kolaborasi dan keberlanjutan.

"Sudah saatnya bersama-sama kita mengakselerasi kesiapan dan ketangkasan generasi penerus bangsa menyambut era Society 5.0," kata Afan Suryadi kepada awak media.

Afan menjelaskan pihaknya konsisten memperluas dan memperkuat kolaborasi untuk memberikan manfaat berkelanjutan.

Baik program yang dijalankan oleh perusahaan ataupun disinergikan dengan berbagai mitra strategis.

Beberapa langkah atau program yang telah rampung diantaranya pelatihan pengembangan kapasitas guru pendidik bersama Bantu Guru Belajar Lagi (BGBL).

Selain itu, ada pula program dukungan untuk Pengajar Muda #TeacherforTheFuture ke berbagai daerah pelosok Indonesia melalui kolaborasi EF Hello Future bersama Indonesia Mengajar.

EF Indonesia mendorong program penguasaan Bahasa Inggris pelaku pada sektor pendidikan dan pariwasata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News