Efisiensi Waktu, Neo Kosmetika Industri Percepat Produksi dengan Mesin Canggih

Efisiensi Waktu, Neo Kosmetika Industri Percepat Produksi dengan Mesin Canggih
PT Neo Kosmetika Industri terus berinovasi memberikan layanan terbaik dengan memperkenalkan mesin canggih terbaru. Foto: Neo Kosmetika Industri

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan maklon PT Neo Kosmetika Industri terus berinovasi memberikan layanan terbaik dengan memperkenalkan mesin canggih terbaru, yakni Labelling Automatic Round Bottle Machine.

Mesin tersebut berfungsi untuk melabeli produk dengan lebih cepat dibandingkan dilakukan secara manual.

Kehadiran mesin canggih ini sebagai upaya perusahaan dalam meningkatkan layanan mereka kepada pelanggan.

Sri Wedari, Marketing PT Neo Kosmetika Industri ini mengatakan dengan adanya mesin ini, diharapkan proses produksi semakin cepat sehingga klien pun kian puas.

"Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik dengan adanya mesin baru ini untuk efisiensi dan waktu pengerjaan jauh lebih cepat," kata Sri Wedari, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/8).

Menurut dia, mesin terbaru ini memiliki banyak keunggulan. Selain meningkatkan efisiensi produk, mesin ini juga dapat berbagi bahan dengan mudah.

"Tentu saja dengan bantuan mesin labeling botol ini produksi akan lebih cepat dan maksimal," tutur Sri Wedari.

Mesin Labelling Automatic Round Bottle Machine ini juga terbuat dari material terbaik, sehingga lebih awet dan tahan lama, serta membuat pengoperasian dan perawatannya lebih mudah.

Perusahaan maklon PT Neo Kosmetika Industri terus berinovasi memberikan layanan terbaik dengan memperkenalkan mesin canggih terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News