Egy Maulana Vikri dan Potensi Bisnis untuk Klub FK Senica, Oh Ternyata

Egy Maulana Vikri dan Potensi Bisnis untuk Klub FK Senica, Oh Ternyata
Egy Maulana Vikri (tengah). Foto: IG @fk_senica

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri diharapkan menjadi magnet bisnis tersendiri bagi klub FK Senica. Direktur Olahraga klub, David Balda, mengakui pasar Asia menjadi target bisnisnya dengan sponsor-sponsor besar di sana.

Kehadiran Egy bahkan dinilai telah memberikan keuntungan awal untuk klub. Salah satunya ialah meroketnya follower klub di media sosial.

Dia yakin, FK Senica memiliki jumlah pengikut yang mencapai puluhan ribu dan bakal terus meningkat.

Sebagai perbandingan, klub Egy sebelumnya, Lechia Gdansk, sebelumnya memiliki pengikut tak lebih dari 30 ribu dan saat Egy masuk meningkat drastis menjadi ratusan ribu.

"Ketika Egy mengumumkan di akunnya, follower langsung melejit seperti roket. Sangat mungkin kami akan memiliki follower sebanyak follower gabungan seluruh klub di Slovakia," Kata David Balda dilansir situs lokal, sport.sk.

Egy sendiri saat ini dikontrak jangka pendek selama enam bulan. Apabila dia mendapatkan jam bermain yang dirasa cukup, maka ada klausul perpanjangan kontrak sampai dua tahun di sana.

Melihat nama besar Egy di Indonesia dan pernah bermain di Lechia Gdansk, David Balda mengaku sudah tak sabar ingin melihat permainan sosok yang kental disebut-sebut sebagai Messi-nya Indonesia itu.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

Egy Maulana Vikri dinilai oleh FK Senica bisa menjadi alat yang tepat untuk menggaet pasar dan sponsor dari Asia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News