Egy, Saddil dan Ezra Belum Tampak di Latihan Perdana Timnas U-23

Egy, Saddil dan Ezra Belum Tampak di Latihan Perdana Timnas U-23
Sesi latihan perdana Timnas U-23 di Stadion Madya, Senayan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 proyeksi Piala AFC U-23 2019 mulai menjalani sesi latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Senin (4/3) sore. Dari 30 nama, empat nama belum bergabung.

Pantauan JPNN, empat nama yang dipanggil tapi belum gabung itu ialah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk/Polandia), Saddil Ramdani (Pahang FA/Malaysia), Ezra Walian (RKC Waalwijk/Belanda, dan Todd Rivaldo Ferre (Persipura).

Sementara itu, empat nama anyar yang baru dipanggil dalam pemusatan kali ini sudah terlihat bergabung antara lain Kadek Raditya, Feby Eka, Mahir Radja, dan T.M. Ikshan.

Dalam sesi latihan perdana ini, Pelatih Indra Sjafri tampak langsung memberikan sesi latihan terfokus pada passing mulai dari berdua, grup, sampai passing kombinasi.

Sesi latihan sendiri dimulai pada pukul 16.30 WIB dan masih berlangsung sampai saat ini.

Tampak striker Marinus Wanewar tak berlatih bersama yang lain. Dia mendapatkan menu latihan tersendiri di pinggir lapangan. (dkk/jpnn)

 


Timnas Indonesia U-23 proyeksi Piala AFC U-23 2019 mulai menjalani sesi latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Senin (4/3) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News