Egy Sempat Terkabar Mengenakan Jersey Nomor 77

Egy Sempat Terkabar Mengenakan Jersey Nomor 77
Subagja (kanan), ayah angkat Egy Maulana Vikri (kiri), di Stadion Energa Gdansk, saat diperkenalkan. Foto: Kemenpora for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri diperkenalkan ke suporter Lechia Gdansk, Polandia. Pemain timnas Indonesia U-19 itu akan mengenakan jersey nomor 10.

Sayangnya, jersey nomor 10 itu ternyata masih ada yang punya yakni pemain senior.

Dari daftar pemain yang ada di situs resmi klub, pemilik nomor 10 adalah pemain gelandang, Sebastian Mila. Dia saat ini berusia 35 tahun.

Sebelum dipastikan bernomor punggung 10, salah satu pendukung Lechia yang juga bekerja di klub itu sempat menyebut Egy akan mengenakan nomor punggung 77.

Tapi, di luar prediksi, saat Egy diperkenalkan ke publik pada Minggu (11/3) malam waktu Indonesia, dia diberikan nomor punggung 10.

Tak hanya itu, pihak Lechia Gdansk pun sudah berani melepas jersey Egy ke pasaran dan bisa dipesan secara online. Harganya juga cukup mahal, mencapai Rp 900 ribu lebih. (dkk/jpnn)


Egy Maulana Vikri diperkenalkan ke suporter Lechia Gdansk, Polandia. Pemain timnas Indonesia U-19 itu akan mengenakan jersey nomor 10.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News