Egy Dapat Fasilitas Apartemen Dekat Masjid Gdansk

Egy Dapat Fasilitas Apartemen Dekat Masjid Gdansk
Egy Maulana Vikro bersama ayah angkatnya, Subagja, yang menjadi utusan Kemenpora, di Stadion Lechia Gdansk, Energa. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Ayah angkat Egy Maulana Vikri mengatakan sebelum perjanjian kontrak dengan klub Polandia, Lechia Gdansk, pada Minggu (11/3) malam, pihaknya sudah terlebih dahulu survei terkait fasilitas yang didapatkan pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Salah satu fasilitas yang disurvei mereka adalah mengenai apartemen yang menjadi tempat tinggal Egy nanti.

"Egy nanti dikasih fasilitas tempat tinggal, di apartemen. Terus letaknya dekat dengan masjid Gdansk," kata dia.

Pria yang karib disapa Bagja itu menceritakan, bahwa kedatangan Egy disambut dengan positif oleh pihak klub. Selain diinapkan di hotel bintang lima, Egy juga dijemput menggunakan mobil mewah Mercedez-Benz.

"Egy dijemput dengan mobil mewah, dia sudah pastikan dapat fasilitas di sini yang bagus. Bapak berharap mudah-mudahan Egy kerasan dan senang, terus menggenjot kemampuannya sampai mencapai level tertingginya. Ini baru awal, Egy harus bekerja lebih keras lagi," ucapnya via pesan singkat.

Selain fasilitas tempat tinggal, Egy nanti juga akan mendapatkan fasilitas pendidikan. Sebab, Egy menurut Bagja tak mau melupakan pendidikannya meski sudah merumput di Eropa. (dkk/jpnn)


Pria yang karib disapa Bagja itu menceritakan, bahwa kedatangan Egy disambut dengan positif oleh pihak klub.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News