Egy Maulana Tetap Percaya Diri Meski Postur Tubuh Kecil

Egy Maulana Tetap Percaya Diri Meski Postur Tubuh Kecil
Subagja (kanan), ayah angkat Egy Maulana Vikri (kiri), di Stadion Energa Gdansk, saat diperkenalkan. Foto: Kemenpora for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perkenalan Egy Maulana Vikri sekaligus penandatanganan kontrak selama tiga tahun dilakukan di markas klub Polandia, Lechia Gdansk, Stadium Energa Gdansk, Minggu (11/3) malam.

Dalam perkenalan berformat sesi jumpa pers itu, Egy dengan lugas menjawab pertanyaan awak media dari Polandia terkait ukuran tubuhnya.

"Saya pikir di sepak bola itu tak ada perbedaan ukuran. Messi membuktikan dia kecil tapi bisa. Saya akan berusaha dan bekerja keras agar bisa terus berkembang dan bersaing," kata Egy dalam tayangan langsung jumpa pera yang dilakukan oleh situs klub.

Egy menegaskan, dirinya telah memulai mimpi untuk bisa merumput di kompetisi Eropa. Karena itu, selanjutnya dia harus menekan dirinya lebih keras lagi untuk bisa terus bersaing.

"Ini start karir saya di Eropa. Semoga saya sukses dan bisa terus berprestasi, berprestasi dengan klub ini juga," tegasnya.

Egy sendiri telah diperkenalkan tapi baru mulai bergabung dengan Lechia Gdansk pada Juli mendatang. Dia harus menyelesaikan sekolahnya di SKO Ragunan yang dikelola oleh Kemenpora.

Sesuai dengan proses perkenalan yang dilakukan pada Minggu malam waktu Indonesia itu, Egy akan memakai kostum bernomor punggung 10.
(dkk/jpnn)


Perkenalan Egy Maulana sekaligus penandatanganan kontrak selama tiga tahun dilakukan di markas klub Polandia, Lechia Gdansk, Stadium Energa Gdansk, Minggu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News