Eir Aoi tak Sabar Nikmati Nasi Goreng Asli Indonesia

Eir Aoi tak Sabar Nikmati Nasi Goreng Asli Indonesia
Eir Aoi, penyanyi asal Sapporo Jepang. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Eir Aoi, penyanyi asal Sapporo Jepang akan menggelar konser di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jumat (6/9). Konser tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Asia Festival Anime Indonesia yang akan berlangsung 6-8 September mendatang.

Pertama kali datang ke Indonesia, Eir Aoi tak sekadar membawa misi untuk bernyanyi. Penyanyi berumur 24 tahun itu juga ternyata sangat penasaran dengan masakan khas Indonesia, nasi goreng.

"Indonesia terkenal dengan nasi gorengnya. Di Jepang sudah makan nasi goreng tetapi ingin aslinya," kata Eir Aoi saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (5/9).

Saat pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia kemarin, Eir Aoi merasakan cuaca Indonesia yang sangat panas. Namun dirinya terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia.

"Kemarin pas datang ke bandara banyak disambut orang dengan ramah, senang sekali," ujarnya.

Eir Aoi yang akan membawa delapan lagu di JCC besok menyatakan sudah sangat siap untuk tampil. "Jadi udah siap, karena kan di Jepang juga udah latihan," ungkap penyanyi yang tergabung dalam SME Records. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Liburan Khusus Cewek

JAKARTA -- Eir Aoi, penyanyi asal Sapporo Jepang akan menggelar konser di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jumat (6/9). Konser tersebut merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News