Eko Patrio Harap 10 November Titik Balik Kebangkitan PAN DKI

Eko Patrio Harap 10 November Titik Balik Kebangkitan PAN DKI
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (duduk tengah) didampingi Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio (berdiri) saat memperingati Hari Pahlawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Para pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta turut memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Sabtu (10/11).

Mereka mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera PAN di seluruh pelosok dan gang-gang di Jakarta.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang didampingi Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio menyerahkan secara simbolis bendera kepada para kader dan simpatisan di halaman warga di Jalan Wijaya I, Gang Langgar, Kecamatan Petogongan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara itu juga dihadiri Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, para caleg dari dapil DKI seperti lain Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Epyardi Asda, dan Chairul Alam.

“Kami melakukan sesuatu yang bermanfaat dan bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat DKI Jakarta agar cinta tanah air. Karena itu, pasang bendera Merah Putih dan bendera PAN di pelosok daerah DKI Jakarta," kata Eko Patrio.

Eko Patrio Harap 10 November Titik Balik Kebangkitan PAN DKI

Calon legislatif PAN DPR RI dari dapil Jakarta Timur itu berharap langkah tersebut bisa memotivasi daerah lain untuk melakukan hal serupa.

“Kami berharap tanggal 10 November ini menjadi momentum titik kebangkitan PAN di DKI Jakarta,” kata Eko Patrio.

Para pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta turut memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Sabtu (10/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News