Eko Patrio: Siap Merapat ke PDIP

Eko Patrio: Siap Merapat ke PDIP
Eko Patrio. Foto: Jawapos/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - DPP PDIP akhirnya menuntaskan persiapan menghadapi pilkada serentak 101 daerah pada 15 Februari 2017. 

Penasaran publik tentang pertimbangan dalam proses penetapan calon untuk pilgub DKI bakal terjawab hari ini.

Hal itu dipastikan Sekjen PDIP, Hasto Kristyanto kemarin. Dia menyatakan semua calon gubernur PDIP untuk pilkada serentak 2017 nanti diumumkan secara serentak. 

Baca Juga:

”Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk DKI pada Selasa 20 September 2016 pukul 20.00,” ucap dia dalam rilis yang diterima Jawa Pos.

Pengumuman akan dilaksanakan di Kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponegoro. Hasto menjelaskan, pengumuman berbarengan atau serentak dilakukan untuk menegaskan bahwa seluruh tahapan persiapan pilkada serentak di partainya merupakan satu kesatuan. 

”Maka keseluruhan pasangan calon yang diusung PDIP memiliki komitmen kuat menampilkan wajah kerakyatan partai, untuk Indonesia yang lebih baik,” jelas dia.

Hasto memastikan seluruh tahapan sudah dilaksanakan secara sistemik. Dimulai dari uji kelayakan dan kepatutan, pemetaan politik, pelatihan manajer kampanye, pelatihan TOT saksi, hingga sekolah partai. 

”Dengan pengumuman secara serentak tersebut, maka seluruh infrastruktur partai menyatukan diri dengan nafas kehidupan rakyat guna menghadirkan wajah kekuasaan politik yang membangun peradaban,” tambahnya.

JAKARTA - DPP PDIP akhirnya menuntaskan persiapan menghadapi pilkada serentak 101 daerah pada 15 Februari 2017.  Penasaran publik tentang pertimbangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News