Eko Yuli Persembahkan Emas untuk Istri yang Tengah Hamil Tua

Eko Yuli Persembahkan Emas untuk Istri yang Tengah Hamil Tua
Menko PMK Puan Maharani bersama Presiden Joko Widodo, Menpora Imam Nahrawi dan atlet angkat besi peraih medali Emas, Eko Yuli Triawan. Foto: Humas Kemenko PMK

jpnn.com, JAKARTA - Lifter Indonesia di kelas 62 Kg Eko Yuli Irawan mempersembahkan emas yang diraihnya di Asian Games 2018, Selasa (21/8) sore tak hanya untuk Indonesia.

Dia juga ingin mendedikasikan medali emas tersebut untuk istrinya yang sedang hamil tua.

Ditemui saat akan pulang ke athlete village usai tanding, Eko menjelaskan bahwa saat ini sang istri sedang hamil tua. Karena itu, dia berharap istrinya dan anaknya yang dibawa juga turut bahagia.

"Ini juga saya persembahkan emasnya untuk istri saya yangbsedang hamil tua, tinggal nunggu harinya saja lahiran. Untuk anak saya juga yang terus membuat saya bersemangat," tegasnya.

Keberhasilan Eko Yuli meraih emas ini juga menjadi berkah dan rekor tersendiri bagi dunia angkat besi Indonesia. Sebab, sebelumnya tak pernah ada medali emas datang dari cabor ini.

Yang istimewanya lagi, lifter 29 tahun asal Lampung tersebut mendapatkan medali di hadapan orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo.

"Semoga dengan ini doa masyarakat Indonesia juga mengalir. Doakan juga semua lancar, istri saya juga mau lahiran mudah-mudahan diberi kemudahan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Lifter Indonesia di kelas 62 Kg Eko Yuli Irawan mempersembahkan emas yang diraihnya di Asian Games 2018, Selasa (21/8) sore tak hanya untuk Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News