Ekonomi Lesu, Begini Cara Alfamart Tingkatkan Penjualan

Ekonomi Lesu, Begini Cara Alfamart Tingkatkan Penjualan
FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Alfamart terus berupaya meningkatkan penjualan di tengah lesunya pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Untuk menarik pelanggan, Alfamart memberikan berbagai promosi menarik hingga potongan harga atau diskon sampai 50 persen.

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh, mengatakan saat ini sedang berjalan promosi purchase with purchase (PWP) periode 1-15 September 2015. Promosi tersebut merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun Alfamart.

“Kami berikan beragam kemudahan bagi konsumen di tengah lesunya perekonomian. Promosi ini merupakan rangkaian semarak ulang tahun Alfamart ke-16,” ujar Ryan di Jakarta, Minggu (13/9).

Bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp40 ribu dan berlaku kelipatannya akan mendapatkan potongan harga spesial untuk beberapa produk tertentu. Seperti Indomilk SKM putih kemasan 375 g, Downy 900 mI, Lifebuoy shampo, Mama Lemon Jeruk, Baygon dan beberapa produk lainnya.

Selain menghadirkan produk dengan harga spesial, Alfamart juga menghadirkan koleksi pisau cantik berstandar internasional, yang bisa dimiliki masyarakat melalui pengumpulan stamp. Dimana setiap berbelanja Rp40 ribu dan berlaku kelipatan maka pelanggan akan mendapatkan satu stamp.

Dengan menghadirkan pisau berstandar internasional, cara tersebut menurut Ryan bisa menarik pelanggan, khususnya ibu rumah tangga untuk meningkatkan transaksi berbelanjanya.

“Penukarannya sampai November 2015, untuk dapat pisau perlu 15 stamp, khusus bulan September masyarakat hanya perlu mengumpulkan 10 stamp saja,” tandas Ryan.(chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Menteri Jonan: Ini Penting!

JAKARTA – Alfamart terus berupaya meningkatkan penjualan di tengah lesunya pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Untuk menarik pelanggan, Alfamart


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News