Eks Anak Buah John Kei Itu Gasak Barang Ibu Cantik

Eks Anak Buah John Kei Itu Gasak Barang Ibu Cantik
Amira. FOTO: ist

jpnn.com - SURABAYA - Selain menculik ibu cantik bernama Amira, 24, Thomas dan tiga komplotannya juga menggasak barang berupa uang yang diambil dari ATM milik perempuan warga Manyar Kertoyoso itu. Thomas sang otak komplotan itu membagi uang jarahan pada para anak buahnya. 

Kepada polisi, Thomas yang berusia 35 tahun itu mengambil bagian Rp 3 juta. Sedangkan sisanya dibagi rata dengan lima anak buahnya. Menurutnya, dia mengambil bagian lebih besar lantaran digunakan untuk membayar rental mobil sebulan sebesar Rp 5 juta. 

“Selain itu, uangnya juga saya gunakan untuk operasional dan kebutuhan pribadi,” ungkap pria berpostur kekar ini. 

Sementara itu, Amira yang menjadi korban penculikan kemarin mendatangi Polrestabes untuk dimintai keterangan. Menurut pengakuan Amira, dia tidak kenal dengan enam pria yang menculiknya. 

“Saya tidak kenal dengan mereka, mereka datang ke rumah mencari teman saya Doni. Namun saya menjawab tidak tahu kemudian mereka marah dan langsung membawa saya,” ungkap gadis cantik ini. 

Dia menjalaskan saat berada dibawa mobil tersebut, dia hanya diajak muter-muter saja di Surabaya. Bahkan mereka juga sempat berhenti membelikan makanan.“Mereka lapar dan membeli makanan menggunakan uang saya,” jelasnya. 

Terkait kasus ini, dia meminta polisi agar pelaku dihukum sesuai aturan yang berlaku. Sebab menurutnya hal ini sudah membuatnya tidak nyaman. Bahkan hingga korban saat ini masih ketakutan. Meski demikian, dia masih senang lantaran tidak terjadi hal buruk lain.

Selain dua tersangka yang masih buron, polisi juga akan memita keterangan Papilaya, orang yang membayar Thomas cs untuk menagih hutang tersebut. Sebab jika nantinya Papiliya terbukti melalukan intruksi berupa kejahatan tentu akan dikenakan proses hukum. 

SURABAYA - Selain menculik ibu cantik bernama Amira, 24, Thomas dan tiga komplotannya juga menggasak barang berupa uang yang diambil dari ATM milik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News