Eks Kader PD: Pak SBY kok Seperti Politikus ABG?

Eks Kader PD: Pak SBY kok Seperti Politikus ABG?
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pembelaan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Roy Suryo terhadap kicauan Ketua Umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lewat akun Twitter, dinilai terkesan 'gelap mata'.

Pasalnya, ‎dalam kicauannya, Presiden RI ke-6 itu mengeluhkan kondisi negara. Sementara Roy, menyebut kicauan SBY singkat, padat, sudah paripurna dan sudah dipikirkan dalam-dalam.

"‎Roy malah minta kicauan Pak SBY dijadikan bahan introspeksi. Saya kira ini pembelaan yang agak gelap mata dari Roy Suryo. Pak SBY kan mantan presiden sepuluh tahun dan sekarang ketua umum Demokrat. Kok mengeluh seperti politikus ABG saja," ujar ‎mantan kader PD Tridianto dalam pesan singkatnya, Sabtu (21/1).

Menurut mantan Ketua DPC PD Cilacap ini, sebagai mantan presiden sikap SBY patut dipertanyakan.

"‎Kok menyerang pihak lain yang berkuasa, seperti tak pernah berkuasa saja. Apa lupa sudah berkuasa sepuluh tahun dan sekarang ingin bangun dinasti di Jakarta," ucap Tri.

Sahabat mantan Ketum PD Anas Urbaningrum ini mengaku, ingin mengatakan pada Roy, lebih baik meminta SBY introspeksi diri. Merenungi apa yang telah dikerjakan selama menjadi presiden.

"‎Renungilah apa yang dikerjakan selama sepuluh tahun berkuasa dengan segala keberhasilan, kegagalan dan korban-korbannya. Biar lebih jujur dan objektif," pinta Tri.(gir/jpnn)


Pembelaan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Roy Suryo terhadap kicauan Ketua Umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lewat akun Twitter, dinilai


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News